MERASA PANGLIMA SOCMED JOKOWI KETIKA PILPRES, AKUN @KANGDEDE78 INI SEENAKNYA "PERINTAH" PRESIDEN

Loading...


garda cakrawala - Sakit hati terhadap Habib Rizieq oleh para pendukung Ahok rupanya sudah tidak bisa lagi di bendung, bahkan siapapun yang dekat ataupun yang dianggap memuluskan langkah kaki Habib Rizieq untuk melakukan kegiatan keagamaan, mereka usahakan untuk segera di “hancurkan”.

Seperti kejadian di Sumatera Utara ketika Habib Rizieq dan rombongan baru saja tiba di Bandara Kualanamu International Airport (KNIA) Medan, dihadang oleh sekelompok ormas dan meminta Habib Rizieq agar tidak melanjutkan kegiatan mereka Tabligh Akbar di Masjid Agung, Aksi Bela Islam 2812 .

Seperti yang di posting akun atas nama @kangdede78 yang pernah marah kepada Presiden Joko Widodo, agar membubarkan FPI, sambil mengklaim dan mengingatkan Jokowi jika dirinya adalah Panglima pasukan Socmed yang membantu mengantarkan Jokowi menjadi Presiden. Dan kali ini @kangdede78 meminta agar Kapolri mencopot Kapolda Sumut Irjen Pol Dr. H. Rycko Amelza Dahniel, M.Si.

Permintaan para pendukung Ahok ini, dikarenakan menganggap Kapolda Sumut sudah memberikan kemudahan akses kepada Habib Rizieq dan acara Tabligh Akbar yang awalnya sudah dicoba untuk digembosi dengan cara tidak memberikan ijin penggunaan lapangan, dan penghadangan dari ormas.

Mungkin merasa sebagai seorang panglima yang menjadi pengarah pasukan socmed untuk menghancurkan akun socmed lainnya yang dianggap menghalangi Jokowi menjadi Presiden, maka @kangdede78 merasa berhak untuk mengatur siapa saja yang tidak sejalan dengan kepentingan mereka maka Jokowi selaku presiden harus mendengarkan kemauan mereka.

@kangdede78 ini adalah salah satu anggota pendukung Ahok yang pernah blunder dengan mengirim foto ketika bersama Ahok, sedang diadakan pertemuan di rumah Ahok sambil menikmati bir kaleng yang terhidang di hadapan mereka hingga akhirnya heboh beberapa waktu lalu. [beritaislam24h.net / pbc]







loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==