Trump Akan Akhiri Era Pembentukan Dan Pengakuan Negara Palestina



garda cakrawala – Menteri Pendidikan Naftali Bannet mengungkapkan bahwa di masa mendatang pemerintah Yahudi akan memaksakan kedaulatan Zionis Israel atas permukiman, Maale Adumim, Lembah Yordan Tepi Barat, dan wilayah Palestina lainnya seperti Jalur Gaza.
Pernyataan ini dikatakan Naftali pada hari Kamis (29/12) kemarin menjelang dilantiknya Presiden AS terpilih Donald Trump pada 20 Januari 2017 mendatang, yang akan mengakhiri era pembentukan dan pengakuan negara Palestina.
“Setelah Trump dilantik menjadi Presiden dan mengambil alih pemerintahan di Amerika, maka berakhirlah upaya dan agenda Palestina di dunia internasional. Dan kami akan memaksa menerapkan hukum Israel ke pemukiman Tepi Barat,” ujar Naftali seperti dilansir media lokal Israel.
Menurutnya sudah waktunya pemerintah Yahudi memaksakan kedaulatan Zionis Israel di permukiman Tepi Barat, rumah bagi satu juta pemukim, seraya menambahkan bahwa sisa wilayah di Tepi Barat akan tetap dalam kerangka kebijakan pemerintahan sendiri akan tetapi dengan sentuhan perubahan Tel Aviv. (Arabicsputnik/Ram)erm





Subscribe to receive free email updates: