Ahok Minta Doa Pendukung Agar 'Mulut Comberannya' Tidak Keluar Saat Debat Kandidat

Loading...


garda cakrawala - Delapan hari lagi debat kandidat calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta pada 13 Januari 2017, akan dimulai.
Warga Jakarta akan menyaksikan jagoan mereka beradu argumen di atas mimbar yang sama. Perhelatan Pilkada DKI 2017 diikuti tiga kandidat, yakni Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.
Ahok saat kembali menyapa warga di Rumah Lembang pasca-libur Natal dan tahun baru, meminta doa para pendukungnya, agar ia dapat mengendalikan diri untuk tidak berucap kasar dan lebih tenang dalam debat kandidat.
"Nanti waktu debat pesertanya dibatasi. Bapak ibu yang enggak bisa hadir bisa nonton di TV sekalian berdoa. Doakan saya bisa mengendalikan dan menguasai diri saya supaya 'mulut comberan' saya enggak keluar," kata Ahok, di Rumah Lembang, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (5/1/2017).
Ayah tiga anak ini meyakini para penantangnya akan menyerang karakternya. Namun, Ahok akan menyampaikan data dan fakta yang sudah ia kerjakan untuk Jakarta.
"Doakan juga supaya saya tetap tenang," pinta Ahok.
Ace Hasan Syadzily, sekretaris tim kampanye Ahok-Djarot mengatakan, tidak ada persiapan khusus untuk debat kandidat.
"Karena, sebagai petahana Ahok hanya menyampaikan apa yang sudah dilakukan. Keberhasilan dan program yang sudah dilakukan," tutur Ace.
Ace menuturkan, dalam debat kandidat nanti, Ahok-Djarot akan lebih mencodongkan data-data kinerja selama menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI.
"Yang jelas, salah satu di antara program yang akan dilakukan Ahok-Djarot adalah reformasi birokrasi di pemprov DKI sudah dilakukan. Salah satunya soal penerapan Key Performance Indicator," jelas Ace. (*)





loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...