Antasari Bakal Masuk PDIP,Ini Kata Mbak Eva,

Loading...


garda cakrawala - Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar dikabarkan bakal bergabung dengan PDI Perjuangan (PDIP). Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto bahkan menyebut mantan jaksa itu sudah melakukan penjajakan untuk bergabung dengan partai pimpinan Megawati Soekarnoputri tersebut.
Kader PDIP ternyata juga memberi respons positif. Sekretaris Badan Pendidikan dan Pelatihan DPP PDIP Eva Kusuma Sundari bahkan merasa senang dengan kabar itu.
"Oh, ya happy banget kita," ujar Eva saat dihubungi, Minggu (29/1).
Menurut Eva, dengan masuknya Antasari maka partainya bisa melakukan pembenahan internal, terutama membersihkan perilakukorupsi. Apalagi di beberapa kesempatan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sempat marah dengan kelakuan sejumlah kadernya yang korupsi.
"Jadi, aku yang ada di kaderisasi happy banget. Nanti bisa mengintegrasikan perspektif pencegahan korupsi dengan policy seperti apa," tutur Eva.
Lebih lanjut Eva mengatakan, seluruh kader PDIP memang dituntut bersikap sikap anti-korupsi. Karenanya masuknya Antasari sebagai tokoh yang dikenal sebagai ikon pemberantasan korupsi patut direspons positif.
"Jadi, dalam waktu singkat, welcome banget aku, menyambut baik. Ini aset bagi kita untuk melakukan pembenahan internal, selain juga dia tokoh kan, jadi pasti bagus juga dampaknya bagi PDIP," pungkas manan dosen itu.
sumber:jpnn





loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...