Bukti Musuh Habib Rizieq Sudah Panik, Sebar Video ‘Perselingkuhan’

Loading...


garda cakrawala Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq tidak henti-hentinya diterpa isu yang kurang sedap.
Setelah silih berganti dilapor ke kepolisian, kali ini sebuah video bertajuk Terbongkar Perselingkuhan Habib Rizieq Shihab di YouTube jadi viral kemarin hingga hari ini.
Sebuah video berisi rekaman pembicaraan suara perempuan yang disebut bernama Firza Husein dengan seseorang bernama Ema beredar. Ada pula screenshot percakapan melalui layanan WhatsApp antara Firza dengan seseorang yang disebut sebagai Habib Rizieq menyertai video berdurasi sekitar empat menit itu.
Video itu juga sudah beredar di kalangan aktivis Front Pembela Islam (FPI).
Sekretaris Jenderal Dewan Syuro DPD FPI DKI Jakarta Novel Bamukmin menuding pihak-pihak yang memusihi Habib Rizieq Shihab telah panik.
Menurut Novel, kepanikan itu terlihat dari penggunaan segala cara untuk menyudutkan imam besar Front Pembela Islam (FPI) tersebut.
Novel mengatakan itu guna merespons video berisi rekaman pembicaraan suara perempuan yang disebut bernama Firza Husein dengan seseorang bernama Ema yang beredar secara viral sejak Minggu (29/1).
Dalam video itu, sosok perempuan yang disebut bernama Firza sedang membicarakan seseorang yang disebut dengan nama Habib Rizieq.
Ada pula screenshot percakapan melalui layanan WhatsApp antara Firza dengan seseorang yang disebut sebagai Habib Rizieq menyertai video berdurasi sekitar empat menit itu. Bahkan ada screenshot berisi percakapan jorok dan foto-foto vulgar.
Karenanya Novel meyakini pembuat video itu adalah pihak yang memusuhi Habib Rizieq. Tujuannya adalah menyebar fitnah.
“Mereka sudah panik dan menyerang kami secara membabi buta. Mereka menghalalkan dengan berbagai cara keji dan fitnah yang biadab,” tegas Novel kepada JPNN, Senin (30/1).
Kendati demikian pria yang kondang disapa dengan panggilan Habib Novel itu sudah mendeteksi pihak yang membuat video dan menyebarkannya. Hanya saja, Novel enggan membebernya ke media.
“Kalau saya gak mau sebut nama atau pihak. Nanti malah tambah fitnah. Yang jelas mereka-mereka yang berlindung ke pihak besar,” tegasnya.
Novel menegaskan, penyebar video fitnah itu berambisi menjatuhkan FPI dan Habib Rizieq. Meski demikian dia meyakini hal itu tak akan berpengaruh ke Habib Rizieq ataupun FPI.
“Fitnah itu tidak mempan terhadap kami. Sejak awal kita berdiri, model-model beginian udah sering dikirim ke kita. Tapi semuanya fitnah dan hoax, buktinya FPI sekarang malah tambah eksis tuh,” kata Novel.
sumber:pojoksatu




loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...