Dukung Anies-Sandi, Presiden PKS: Sekali Gendang Kita Tabuh, Pantang untuk Mundur


garda cakrawala - Lapangan GOR Soemantri, Kuningan, Jakarta Selatan dipenuhi puluhan ribu orang berpakaian putih-putih. Para kader dan simpatisan PKS berkumpul dalam acara kampanye terbuka pemenangan Anies-Sandi.
Suasana semakin meriah saat Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman menyemangati pendukung Anies-Sandi untuk memenangkan pasangan nomor urut 3 tersebut.
"Kita datang di sini, sebagai bentuk dukungan dan keteguhan kita mendukung Anies Sandi. Bagi kita, sekali gendang kita tabuh, tiada pantang untuk mundur. Kita tunjukkan dukungan kita pada Anies-Sandi," kata Sohibul dalam pidato di acara kampanye akbar itu, Minggu (29/1/2017).
Sohibul juga mengajak kepada semua kader untuk berpartisipasi aktif dalam proses pemenangan Pilkada DKI.
"Pemenangan ini sebagai bentuk kecintaan kita pada Jakarta dan Indonesia. Jakarta adalah Ibu Kota Negara, sehingga kita hatus turut menjaganya," imbuhnya.
Dalam orasinya tersebut, ia menyampaikan bahwa dukungan terhadap Anies-Sandi dilakukan PKS penuh dengan kehati-hatian dan pertimbangan yang matang.
"Dukungan pada Anies-Sandi dilakukan melalui ijtihad yang panjang. Dengan penuh kehati-hatian ini kita percaya bahwa Pak Annies-Sandi dapat menciptakan Jakarta yang maju se-maju kota metropolitan lain di dunia," tukasnya.
sumbus:ts




Subscribe to receive free email updates: