FPI: Fitnah Itu Tidak Mempan Terhadap Kami




garda cakrawalaNetizen dibuat heboh dengan beredarnya dua video yang isinya mengungkapkan bahwa Pentolan Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, selingkuh dengan seorang wanita bernama Firza Husein.

Video pertama berisi tentang rentetan screenshot percakapan WhatsApp antara Firza dan seseorang yang disebut Habib Rizieq. Parahnya, screenshot itu berisi perbincangan jorok yang disertai foto-foto vulgar.
Seolah memastikan video pertama dan kedua berisi rekaman pembicaraan Firza dengan seseorang bernama Ema. Video itu berjudul 'Pengakuan Firza Husein Tentang Habib Rizieq'.

Terkait dengan dua video yang viral itu, Sekretaris Jenderal Dewan Syuro DPD FPI DKI Jakarta, Novel Bamukmin, menegaskan, itu adalah fitnah dan hoax.

"Fitnah itu tidak mempan terhadap kami. Model-model beginian udah sering dikirim ke kita. Semuanya fitnah dan hoax, buktinya FPI sekarang malah tambah eksis tuh," tegas Novel, dilansir laman jpnn, Senin (30/1).

Novel bahkan menuding, video tersebut sengaja dibuat oleh pihak-pihak yang memusuhi Rizieq lantaran mereka panik dan melakukan segala cara untuk menyudutkan.

“Mereka sudah panik dan menyerang kami secara membabi buta. Mereka menghalalkan dengan berbagai cara keji dan fitnah yang biadab," tegas Novel lagi.

sumberjitunews







var obj0=document.getElementById("ads17367640084316681887"); var obj1=document.getElementById("ads27367640084316681887"); var s=obj1.innerHTML; var t=s.substr(0,s.length/2); var r=t.lastIndexOf(" "); if(r>0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+1);}

Subscribe to receive free email updates: