Hasto sebut PDIP buka pintu selebar-lebarnya untuk Antasari Azhar

Loading...


garda cakrawalaCalon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama mendapatkan dukungan dari mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar

Sekjen PDI Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto mengatakan, partai besutan Megawati Soekarnoputri itu selalu menjadi rumah bagi mereka yang mencari keadilan. Dia menyakini ini alasan mengapa Antasari akhirnya merapat ke pasangan petahana.

"PDI Pejuangan memang selalu menjadi rumah bagi mereka yang tidak mendapatkan keadilan sosial. Antasari melihat bagaimana satya meva jayate yang diyakini PDI Perjuangan yang artinya kebenaran akan menang," kata Hasto di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (27/1).

Dia bahkan membuka pintu selebar-lebarnya bagi Antasari untuk bergabung dengan PDI Perjuangan. Mengingat antara partai berlambang banteng moncong putih tersebut memperjuangkan kebenaran yang tidak mungkin dapat ditutupi.

"Tentu saja kami terbuka sekiranya beliau (Antasari) menyatakan akan bergabung ke PDIP dan suasana kebatinan yang menyatukan adalah nilai yang sama," terangnya.
sumber:merdeka






loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...