Mengaku Diperalat, Ironman Si Pemakan Paku Minta Maaf ke Jawara Betawi

Loading...


garda cakrawalaUjay alias Iron Man, seorang pemain debus pemakan paku berseragam LSM GMBI yang sempat menghebohkan publik Bekasi,  dikabarkan menemui Jawara Bekasi Damin Sada. Kedatangan pria yang sempat melontarkan tantangan pada Jawara Bekasi tersebut adalah untuk meminta maaf kepada Damin Sada.

"Iron Man lebih akrab di panggil manusia pemakan paku. Minta maaf ama Bang Damin Sada Sesepuh Bekasi. Lantaran Video Tersebut yang katanya diperalat oleh GMBI,” bunyi status akun Facebook Budayakan Bahasa Gabus Bekasi pada Minggu (29/1) sore dengan mengunggah 3 foto dan 1 video yang berkaitan dengan pertemuan tersebut.

Foto dan video yang diunggah ialah 2 foto pertemuan si pemakan paku dengan Damin, 1 foto screenshot tayangan berita Damin di TV dan 1 video si pemakan paku yang telah viral.

Semantara itu, Sang Jawara Bekasi, Damin Sada mengakui tentang Ujay tersebut. Menurut dia, dedatangan Ujay dengan maksud ingin meminta maaf kepada Damin soal video ‘tantangan’ yang tersebar di media sosial.

"Jadi dia datang mau minta maaf, nggak tau kalau video itu bakal disebar. Dia merasa diperalat, dia juga gak tau itu orang-orang siapa," jelas Damin kepada, Minggu (29/1).

Menurut Damin, Ujay datang meminta maaf hingga pingsan saat tahu bahwa orang yang ditantangnya dalam video adalah Damin Sada.

"Iya dia orang Jagawana Sukatani, bukan orang GMBI dan nggak tahu kalau viarda cakrawaadeo itu udah nyebar, waktu di video itu dia nggak tahu kalau yang nantangin siapa," kisah Damin.

Damin pun menerima maaf dan menerima karena Ujay betul-betul mengaku tidak mengetahui siapa yang ditantang dalam video. Ujay adalah pria pemakan paku. Ujay divideo-kan seseorang yang tidak dikenal saat sedang beraksi memakan paku lalu meminjamkan seragam GMBI sambil diarahkan berteriak menantang. 

sumber : rmol






loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...