Prabowo 'Turun Gunung' Jadi Jurkam Anies-Sandi




garda cakrawala -- Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto akan menjadi juru kampanye nasional pasangan Anies Baswedan - Sandiaga Uno saat kampanye akbar.

"Rencananya Pak Prabowo akan hadir pada tanggal 8 Januari di Kemayoran saat kampanye akbar," kata Sandiaga di Joglo, Jakarta Barat, Kamis (5/1).

Semua titik yang didatangi akan didampingi para juru bicara (jubir), dan penggalangan massa semakin ditingkatkan, katanya. "Dan bertemu dengan masyarakat yang merupakan esensi mendengar keluhan dari warga dan masalahnya," ujarnya.

Blusukan bertemu masyarakat merupakan hal penting untuk mendengar aspirasi masyarakat dan bukan hanya menyampaikan program visi misi pasangan Anies - Sandi, katanya.

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) yang diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut 3. Selain itu, nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) dan nomor urut 2 Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot).
Sumber : Antara/republika








Subscribe to receive free email updates: