Semarang Tolax Hoax, Ganjar: Ayo Berani Jujur Jangan Anonim!



garda cakrawalaMasyarakat kota Semarang ikut melakukan deklarasi gerakan anti berita hoax yang digelar serentak di Indonesia. Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo pun berpesan agar selalu tabayun dan kalau berani jangan gunakan anonim.

Bertempat di Jalan Pahlawan, Semarang, Jawa Tengah (Jateng) saat car free day, ratusan orang mengenakan kaos polo warna biru tua dengan tulisan 'Turn Back Hoax' di punggungnya. Acara diawali dengan pembacaan naskah deklarasi oleh koordinator Gerakan Anti Hoax Semarang, Farid Zamroni Mardiyansyah.

"Menyatakan berdirinya komunitas serta Gerakan Anti Hoax Semarang. Semoga Allah Yang Maha Kuasa masih melimpahkan cahayanya dari langit, untuk menerangi hati nurani sebagian besar anak bangsa Indonesia untuk tidak terjebak kabar bohong, untuk menolak segala jenis hoax, untuk menghindari segala ujaran kebencian, untuk meninggalkan semua majelis permusuhan. Karena kita satu bangsa, satu langit menaungi, satu ibu pertiwi menyayangi," kata Farid saat membacakan deklarasi, Minggu (8/1/2017).
sumber:detik








var obj0=document.getElementById("ads15286282884296637391"); var obj1=document.getElementById("ads25286282884296637391"); var s=obj1.innerHTML; var t=s.substr(0,s.length/2); var r=t.lastIndexOf(" "); if(r>0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+1);}

Subscribe to receive free email updates: