Sidang Ahok Digelar Kembali,Massa Mulai Berdatangan



garda cakrawalaMassa mulai berdatangan ke depan Gedung Kementerian Pertanian (Kementan) di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan. Mereka datang untuk menyaksikan jalannya persidangan kasus penistaan agama dengan tersangka Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). 

Pantauan detikcom di depan Gedung Kementan, Jalan RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (10/1/2017) massa mulai mendatangi lokasi pada pukul 6.20 WIB. Mereka langsung mengisi tempat yang disediakan di depan Gedung Kementan. Personel polisi terlihat berjaga di tengah kerumunan massa.
Massa Mulai Berdatangan ke Lokasi Sidang Ahok Foto: Kanavino A Rizqi

"Ya tentu kita lihat sendiri personel sudah siaga semua, ada beberapa pasukan yang kita turunkan. Yang terpenting adalah pelaksanaan sidang ini dapat berjalan lancar," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono di lokasi. 

Massa yang datang terlihat membawa mobil komando dan sejumlah spanduk. Petugas yang berjaga di lokasi merupakan personel gabungan kepolisian dan TNI.

"Ada banyak ya, cukup lah untuk mengamankan ini. dari TNI juga ada, selain dari kepolisian. Cukup lah. Hari ini cukup. Nanti kita update naik turun, kita lihat perkembangan di lapangan," ujar Argo. 

"Sekarang kita lihat di sini. Sudah ada space. Space panjang dan jauh. Jadi kita bikin space, tengahnya untuk kepolisian. Jadi misalnya ada pihak pro dan kontra mau orasi, silakan saja," sambungnya. 
detik







var obj0=document.getElementById("ads18215523695949599780"); var obj1=document.getElementById("ads28215523695949599780"); var s=obj1.innerHTML; var t=s.substr(0,s.length/2); var r=t.lastIndexOf(" "); if(r>0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+1);}

Subscribe to receive free email updates: