Tentang Pengeroyokan Terhadap Kader PDI,FPI: Kita Difitnah!




garda cakrawalaSekretaris Dewan Syuro Front Pembela Islam (FPI) DKI Jakarta, Habib Novel Bamukmin menyayangkan kabar yang beredar bahwa sejumlah anggota FPI telah melakukan pengeroyokan terhadap kader PDI Perjuangan bernama Widodo.

Padahal, yang terjadi adalah Widodo berduel satu lawan satu dengan anggota FPI.

"Ini harus dilurusin. Laporannya dikeroyok tujuh orang. Ini yang menyebar media liberal, memang musuhin kita. Kita dipojokin terus, kita sih netral aja, nggak usah berpihak," kata Novel kepada RMOL Jakarta, Sabtu (7/1).

Dia menjelaskan, sebenarnya pada siang saat ada kampanye Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dia, Djarot Saiful Hidayat, Widodo menantang siapa aja anggota FPI yang ada di situ siang itu. Kebetulan, kata Novel, malamnya ketemu sama salah satu yang ditantang ini, akhirnya terjadi perkelahian.

"Tidak ada pengeroyokan, ini harus ada pelurusan opini, difitnah kita ini. Bahaya ini, bisa jadi rame. Ane juga udah mengimbau (kepada anggota FPI) supaya jangan terprovokasi, jangan terpancing di manapun juga," pungkasnya. [dka]

sumber:rmol









var obj0=document.getElementById("ads12376508419944260900"); var obj1=document.getElementById("ads22376508419944260900"); var s=obj1.innerHTML; var t=s.substr(0,s.length/2); var r=t.lastIndexOf(" "); if(r>0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+1);}

Subscribe to receive free email updates: