Agus-Anies-Sandi BergandenganErat,Abdullah Gymnastiar:Senang melihat hamba hamba Alloh, bersimpuh dihadapan Alloh, dan berpegangan erat untuk kemashlahatan bersama



garda cakrawala - Ada momen menarik dalam acara aksi 112 di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat. Pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Jakarta Agus Yudhoyono dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno ikut bergandengan tangan.

Hal tersebut terlihat dalam posingan KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym di akun Twitter resminya @aagym seperti dilihat detikcom, Sabtu (11/2/2017). Dia mengunggah foto kebersamaan Agus bersama Anies-Sandi.

Agus terlihat duduk bersila di tengah. Di samping kiri kanannya ada Anies dan Sandi. Jari-jemari mereka erat bergenggam satu sama lain bersama para jemaah yang hadir.

"Senang melihat hamba hamba Allah, bersimpuh di hadapan Allah, dan berpegangan erat untuk kemaslahatan bersama, NKRI yg kita cintai," tulis pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhid, Bandung, Jawa Barat, ini.

Senang melihat hamba hamba Alloh, bersimpuh dihadapan Alloh, dan berpegangan erat untuk kemashlahatan bersama, NKRI yg kita cintai
Pantauan detikcom di lokasi Agus, Anies dan Sandi duduk di barisan depan. Mereka nampak khusyuk saat pimpinan Majelis Az-Zikra ustaz Arifin Ilham melantunkan zikir dan ceramah. 
detik









Subscribe to receive free email updates: