Ahok kembali mendapat status kampanye ilegal di kawasan Tipar Cakung

Loading...



garda cakrawala - Calon petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok heran dengan keterangan panitia pengawas pemilu (Panwaslu) di beberapa wilayah yang menyebut dirinya berkampanye tanpa izin. 
"Lagi masa kampanye kan? Kita bebas kok mau kemana saja," ujarya di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, hari ini.
Ahok kembali mendapat status kampanye ilegal di kawasan Tipar Cakung, Jakarta Timur. Hal itu disebutkan langsung Ketua Panwascam Cakung, Tomi Ronald, yang juga hampir terlibat bentrok fisik dengan salah seorang anggot tim pemenangan Ahok-Djarot yang tidak terima dengan keterangan Tomi.
Kejadian serupa sebelumnya terjadi di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Jumat 3 Februari lalu. Panitia pengawasan pemilu kecamatan Cipayung mengatakan bahwa kampanye Ahok di daerah tersebut tanpa pemberitahuan. 
Ahok mengaku tidak setuju kedatangannya untuk menyerap aspirasi warga disebut sebagai kampanye. Dia lebih setuju disebut sebagai kerja nyata dengan menyentuh langsung problem warga dengan memberitahu apa program yang akan dieksekusi pemerintah atas masalah warga.
"Nah kalau kami sedang melakukan pemberitahuan, terus yang ngajak foto lebih banyak, sampai mau cek kerjaan susah, jalan susah mau gimana?" kata Ahok.
sumber:rimanews




loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...