"Ahok Segeralah Bertobat, Jaga Ucapan dan Hormati Ulama"

Loading...


garda cakrawalaKetua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi dari Fraksi PKS, Aryanto Hendrata, menyayangkan sikap Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terhadap Ketua Umum Majelis Ulama Indonesia (MUI) KH Ma’aruf Amin saat bersaksi di sidang kasus penistaan agama.
Menurutnya, ucapan Ahok dan tim kuasa hukumnya terhadap Kiai Ma’aruf yang menjadi saksi ahli dalam sidang di Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, pada 31 Januari 2017, sangat tidak pantas.
"Statemen Ahok saya rasa tidak patut. Segeralah bertobat, jaga ucapan, dan hormatilah ulama," katanya di Kota Bekasi, Kamis (2/2/2017).
Ia mengatakan, masalah bukti rekaman percakapan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dengan KH Mua'rif Amin yang disebut-sebut dalam sidang Ahok perlu diusut dari mana asalnya.
"Termasuk siapa yang merekam, dan apakah yang bersangkutan berwenang untuk merekamnya atau tidak. Namun, dalam kasus ini saya berharap teman-teman yang satu partai dengannya di DKI maupun pusat bisa menyikapinya," pungkasnya.
sumber:okezone




loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==