Ahok terima sapu & pengki dari Solmet di Hari Valentine




garda cakrawalaAnggota organisasi Solidaritas Merah Putih (Solmet) menemui Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama di Balai Kota DKI Jakarta. Tujuan kedatangan mereka untuk memberikan bunga, sapu dan pengki kepada mantan Bupati Belitung Timur itu.

Ketua Umum Solmet Sylver Matutina mengatakan, sengaja memberikan kedua barang tersebut sebagai bentuk dukungan semangat. Di mana mereka memberikan bunga sebagai bentuk lambang perdamaian.

"Kami memberikan bunga sebagai lambang perdamaian dan kami kasih dukungan kepada Pak Ahok untuk melayani masyarakat Jakarta sepenuh jiwa," katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (14/2). 

Kemudian, Solmet juga memberikan sapu dan pengki kepada mantan politisi Gerindra itu. Dia mengungkapkan, sapu dan pengki merupakan simbol untuk memberantas korupsi di Pemprov DKI Jakarta.


"Kedua kami memberikan sapu sebagai lambang untuk menyapu bersih korupsi yang ada di Jakarta termasuk di Indonesia. Untuk membersihkan korupsi dan melawan politisi busuk," tegasnya. 

Selain itu, Sylver sempat menyinggung kasus dugaan penistaan agama yang menjadikan Ahok sebagai terdakwa. Dia menilai, bapak tiga orang anak ini tidak pernah melakukan penodaan agama seperti yang didakwakan. 

"Kami rasa beliau tidak bersalah makanya saya pikir Pak Ahok jalan aja terus," tutupnya.






var obj0=document.getElementById("ads1227607026430344363"); var obj1=document.getElementById("ads2227607026430344363"); var s=obj1.innerHTML; var t=s.substr(0,s.length/2); var r=t.lastIndexOf(" "); if(r>0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+1);}

Subscribe to receive free email updates: