Allahu Akbar! Istri dan Anak-anak Habieb Rizieq Ikut Aksi 212



garda cakrawalaAksi Bela Islam dan Ulama atau 212 yang berlangsung hari ini telah usai. Ada kejutan saat acara tersebut dilaksanakan yakni dengan hadirnya Ketua Dewan Pembina Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI (GNPF MUI) Habieb Rizieq Syihab setelah sebelumnya diberitakan tidak akan hadir seperti dilansir detik.com



"Mengapa Habib Rizieq akhirnya datang? Itu karena kita mendapatkan informasi provokasi soal aksi ini," ujar pengacara Rizieq, Kapitra Ampera saat dihubungi, Selasa (21/2/2017) sebagaimana dikutip dari detik.com




Kapitra sehari sebelumnya menyampaikan bahwa Habieb Rizieq dan GNPF MUI tidak akan hadir di aksi 212. Kapitra mengatakan setelah dia menggelar konferensi pers di mana dia menyatakan Habieb Rizieq tidak akan hadir, ada upaya-upaya dari pihak tertentu untuk melakukan provokasi.

"Oleh karena itulah Habib Rizieq memutuskan untuk hadir. Kalau Habib tidak datang, tentu provokator akan berpesta. Makanya Habib datang untuk mengingatkan bahwa aksi itu merupakan aksi damai, bukan aksi politik," jelas Kapitra.


"Umat itu kan figurnya Habib Rizieq. Komandonya di Habib Rizieq," pungkas Kapitra.



Yang lebih mengharukan, Habieb Rizieq tidak datang sendiri. Istri dan anak-anaknya pun ikut mendampingi dalam aksi tersebut seperti ditulis Nanik Sudaryanto dalam akun facebooknya. 



UMi dan putri -putrinya yg cantik datang ke DPR , siapa bilang FPI dan GNPF gak dukung? Running tex TV kok dipercaya ..



Nanik Sudaryati yang merupakan wartawan senior dan sangat peduli dengan Aksi Bela Islam dan Ulama itu juga menampilkan foto istri dan anak-anak Habieb Rizieq.

sumber : wajada

Subscribe to receive free email updates: