Anies: Agus akan Jadi Salah Satu Pemimpin Indonesia di Masa depan




garda cakrawala -- Calon gubernur DKI Jakarta nomor pemilihan tiga, Anies Rasyid Baswedan memuji Agus Hatimurti Yudhoyono sebagai anak muda potensial yang akan terus memberikan kontribusi untuk negara. Anies juga memprediksi, ke depan Agus akan menjadi salah satu pemimpin di Indonesia.

"Mas Agus adalah anak muda potensial, kita semua yakin beliau akan terus memberikan kontribusi untuk bangsa dan tentu akan menjadi salah satu pemimpin Indonesia di masa yang akan datang," kata Anies di Jalan Cikajang nomor 60, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (16/2).

Sementara terkait pembicaraan arah dukungan di putaran dua Pilgub DKI dari partai pengusung Agus-Sylvi, Anies mengatakan komunikasi politik tersebut berjalan baik.

"Pembicaraan partai politik (pengusung Agus-Sylvi) dilakukan oleh pimpinan partai politik dan sudah berjalan. Hanya memang belum diumumkan dan Alhamdulillah memang komunikasi politiknya berjalan baik," katanya.

Namun begitu, Anies mengaku belum mengetahui keputusan para pimpinan partai pengusung Agus-Sylvi, akan mengalihkan dukungannya ke paslon mana. Anies lebih memilih bersabar hingha ada pengumuman resmi dari para pimpinan partai tersebut.

"Nanti kita tunggu pengumuman resmi dari para pimpinan partai (pengusung Agus-Sylvi)," ucap Anies.





Subscribe to receive free email updates: