Anies Jadikan Nasehat Ulama Bekal Masuk Putaran Kedua




garda cakrawala – Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bertemu dengan Forum Ulama dan Habaib (FHUB) DKI Jakarta. Dalam pertemuan ini FHUB DKI Jakarta sekaligus menyampaikan dukungan kepada pasangan Anies Baswedan – Sandiaga Uno pada putaran kedua Pilgub DKI Jakarta.

Anies kembali menyatakan bahwa dirinya bersama Sandiaga Uno diberikan amanat untuk menjalani proses pilkada. 

"Saya katakan Insya Allah saya ingin menjalankan amanat ini sebaik-baiknya. Ini bukan hajatnya Anies-Sandi. Kita ingin mengembalikan dan mengubah Jakarta," ujar Anies di Aula Al-Jazeera di kawasan, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (23/2/2017).

Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu menyatakan, pertemuan dengan FUHAB yang sudah dilakukan sebelumnya telah bermanfaat. 

"Saya ingin memberikan terima kasih atas nasehat yang telah menjadi bekal dalam perjalanan kami," tegas Anies.

Pada kesempatan tersebut, puluhan ulama dan habaib se-Jakarta yang hadir menyatakan dukungannya kepada paslon nomor tiga Anies-Sandi. Diantaranya adalah KH Syukron Makmun dan KH Abdul Rasyid Abdullah Syafii. Mereka pun merencanakan  langkah strategis secara bersama-sama ke depannya untuk menuai kemenangan pada putaran kedua.




var obj0=document.getElementById("ads17497981612252554410"); var obj1=document.getElementById("ads27497981612252554410"); var s=obj1.innerHTML; var t=s.substr(0,s.length/2); var r=t.lastIndexOf(" "); if(r>0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+1);}

Subscribe to receive free email updates: