Anies-Sandi Unggul di Exit Poll, Prabowo Subianto: Terima Kasih Rakyat Jakarta

Loading...



garda cakrawala - Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno unggul sementara dalam hasil exit poll dan quick count yang dilakukan tim pemenangan nomor urut tiga tersebut. Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada rakyat Jakarta. 

Prabowo Subianto mengatakan, hari ini kita melihat kebangkitan gerakan rakyat Indonesia, karena Pilgub DKI ini menjadi simbol pertarungan yang ingin memperjuangkan keadlian, kebenaran, dan kejujuran. 

"Kalau dari tiga pasangan yang ada saat ini, Anies-Sandi pasangan paket hemat (pahe)," kata Prabowo dalam konferensi pers di DPP Gerindra, Rabu (15/2/2017). 

Menurut Prabowo, hari ini membuktikan nilai-nilai kebajikan, akhlak, rasa kebenaran masih diharapkan rakyat Indonesia."Terima kasih rakyat Jakarta. Insya Allah hari-hari mendatang akan memberi kedamaian, dan kesejukan," ujarnya. 

Untuk diketahui, pasangan calon (paslon) nomor urut 3 Anis Baswedan dan Sandiaga Uno (Anis-Sandi) unggul 39,86% dari dua paslon lainnya yakni Agus-Sylvi dan Ahok-Djarot dalam exit poll yang dilakukan oleh tim pemenangan Anis-Sandi di Kantor DPP PKS, Jakarta, Rabu (15/2) siang ini.

Angka sampai menjelang pukul 13.00 WIB, dari exit poll yang dilakukan paslon nomor satu mendapat angka 28,24%, pasangan nomor dua 32,06% dan pasangan nomor tiga mendapat 39,86%.




loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...