Beredar Skenario Polisi Jemput Paksa Habib Rizieq di Kediamannya Dini Hari Nanti, Pakai Cara Represif?



garda cakrawala – Habib Rizieq untuk kedua kalinya mangkir dari pemeriksaan Polda Jabar terkait dugaan kasus pelecehan terhadap Pancasila.
Polda Jabar masih memberi kesempatan kepada Habib Rizieq untuk memenuhi panggilang Polda Jabar untuk datang menjalani pemeriksaan hingga tengah malam hari ini, Jumat (10/2/2017).
Namun jika tidak juga datang, maka Polda Jabar akan menerapkan jemput paksa terhadap Habib Rizieq.
“Nanti kami lihat sampai jam 00.01 WIB sudah lepas dari tanggal 10 Februari 2017 maka kami keluarkan surat perintah untuk membawa,” ujar Kabid Humas Polda Jabar Komisaris Besar Polisi Yusri Yunus.
Di media sosial bahkan beredar skenario penjemputan paksa Habib Rizieq yang akan dilakukan personil polri gabungan di kediaman Habib Rizieq di Megamendung, Bogor. Meski demikian belum dapar dipastikan apakah informasi itu benar ataukah tidak. Belum ada konfirmasi dari Polda Jaabr.
Berikut skenario penjemputan paksa yang beredar di media sosial.
Assalamualaikum ijin ndan melaporkan hasil rapat teknis Para PJU Polda Jabar terkait persiapan penjemputan secara paksa oleh Direktorat Reskrim Polda Jabar sebagai berikut ;
A.Rapat di pimpin oleh wakapolda Jabar Brigjen pol Bambang Purwanto pada jam 13.10 WIB dengan diiikuti para pejabat teras Polda Jabar dengan inti pembahasan antara lain ;
1. Adapun skenario penangkapan secara paksa dilakukan menjadi 2 opsi ;
a. Pengerahan personil polri gabungan khusunya Brimobda Jabar , direktorat Sabaraha Polda Jabar , direktorat Reskrim Polda Jabar, direktorat intelkam Polda Jabar , polres Bogor dan polres Cianjur , untuk masuk tanpa mundur kembali kedalam Markaz Syariah pesantren agrokultural Ds. Kuta kec. Megamendung ka. Bogor untuk menggeledah dan menangkap Sdr.Rizieq Syihab.
b.Melakukan ops 21 di GT Ciawi untuk menghambat kendaraan yang akan keluar tol Ciawi guna mempermudah penangkapan terhadap sasaran yaitu Sdr.Rizieq Syihab dengan cara represif.
Rapat selesai pada jam 14.50 WIB Rencana pada hari Jumat tanggal 10 Pebruari 2017 jam 21.00 WIB di ruang Kapolres Bogor akan dilaksanakan rapat lanjutan dengan dihadiri oleh PJU Polda Jabar.



Subscribe to receive free email updates: