Bila Tak Terpilih Ahok Mau Jual Tanah dan Bersenang-senang

Loading...

garda cakrawala  - Pemungutan suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 tersisa empat hari lagi.
Pada hari pemungutan suara, Rabu (15/2/2017), akumulasi suara pemilih akan menentukan, siapa terpilih dan siapa gagal di antara tiga pasangan calon.
Ketiga pasangan calon tersebut, yakni pasangan nomor urut satu Agus Harimurti dan Sylviana Murni, pasangan nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat, serta pasangan nomor urut tiga Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno.
Jika di antara ketiganya belum ada memenuhi syarat memperoleh suara lebih dari 50 persen, Komisi Pemilihan Umum DKI Jakarta akan menggelar pemungutan suara putaran kedua, Rabu (19/2/2017).
Dalam kontestasi politik ini, tentu ada pasangan terpilih dan kalah/gagal.
Jika gagal terpilih menjabat gubernur, calon telah memikirkan pekerjaan apa akan dilakukan kembali.
Apakah bakal kembali menjalani pekerjaan seperti sebelumnya atau ada yang lain.
Ahok Senang-senang
Ahok, sapaan Basuki, memilih bakal senang-senang bersama dengan keluarganya sebab selama ini waktu kebersamaan dengan keluarga sangat kurang.
"Saya mau jalan-jalan beli Range Rover, jual tanah. Ngapain lagi kerja sampai malam ngurusin orang. Sama keluarga, bisa jalan-jalan naik Range Rover," ujar Ahok dalam diskusi buku "A Man Called Ahok" di Jakarta, Jumat (20/1/2017).
Ahok mengaku dirinya ikhlas bila tak terpilih lagi untuk memimpin pemerintahan Jakarta dua periode.
Lebih mengejukan, Ahok mengaku ditawari pekerjaan bergaji Rp 250 juta per bulan bila tak gagal menjabat lagi gubernur.
"Ada yang sudah nawarin kok gaji Rp 250 juta per bulan di luar bonus. Mana bisa dapat duit segitu kalau jadi gubernur," ujarnya tertawa.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...