Fadli Zon Sebut Hukum Indonesia Sakaratul Maut karena jadi alat politik dan kekuasaan




garda cakrawalaPaska beberapa aksi Bela Islam, tokoh-tokoh atau ulama pendukung nampak dikriminalisasi oleh penguasa melalui tangan-tangan aparat. Ada saja indikasi kasusnya.
Dan menurut Fadli Zon, Wakil Ketua DPR ini hukum Indonesia sedang menuju kematian. Hukum menurutnya nampak dijadikan alat politik bagi penguasa negeri. "Hukum kita sedang sakaratul maut, jadi alat politik dan kekuasaan," tulisnya, di akun Twitter pribadinya, belum lama ini.

Kader Gerindra ini juga mengatakan bahwa ulama saat ini juga terlihat dijadikan target hukum oleh penguasa. Dan ia menyesali hal itu.

Pasalnya, orang yang telah benar-benar melanggar justru berkeliaran bebas. Nampak diistimewakan.

"Ulama ditarget seolah penjahat, sdgkan penjahat sebenarnya dibiarkan bebas."


Diketahui, baru-baru ini yang tersandung persoalan hukum ada Habib Rizieq Syihab. Selain itu ada ustadz Bachtiar Nasir. Dan belum lama ini dan masih hangat, Adnin Arnas pun mengalaminya melalui penggeledahan kediamannya. [vic]






var obj0=document.getElementById("ads14366386990932972092"); var obj1=document.getElementById("ads24366386990932972092"); var s=obj1.innerHTML; var t=s.substr(0,s.length/2); var r=t.lastIndexOf(" "); if(r>0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+1);}

Subscribe to receive free email updates: