Golkar Tindak Lanjuti Sikap Titiek Soeharto yang Dukung Anies-Sandi



garda cakrawala -- Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto mengaku akan menindaklanjuti soal sikap Wakil Ketua Dewan Pakar Partai Golkar, Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto yang mendukung pasangan calon Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Ini lantaran bersebrangan dengan sikap partai Golkar yang mendukung pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat. 
Menurut Novanto, pihaknya telah memintai tim dari Partai Golkar untuk memproses hal tersebut. "Ini saya sudah minta ketua partai dan organisasi untuk menindaklanjuti karena kami punya AD/ART, kami ada aturan kami," ujar Novanto di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Sabtu (25/2).
Menurutnya, pihaknya akan menyerahkan hasil evaluasi tersebut kepada tim tersebut, termasuk konsekuensi atas sikap yang diambil Titiek Soeharto. "Kami serahkan nanti evaluasinya hasilnya apa dan tentu saya akan gunakan hasilnya," katanya.
Namun tentunya, sebelum melakukan evaluasi, pihaknya terlebih dahulu memintai penjelasan kepada Titiek atas sikapnya tersebut. Meski demikian, ia belum dapat memastikan kapan pemanggilan kepada Titiek tersebut.
"Ya, nanti kalau sudah organisasi dan kepartaian panggil dan memang dijelaskan, karena kan kita butuh penjelasan secara jelas," kata ketua DPR RI tersebut.





Subscribe to receive free email updates: