Hasil Hitung Nyata C1 KPUD DKI: Anies Kalahkan Ahok

Loading...


garda cakrawala – Hasil perhitungan resmi sementara Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) DKI Jakarta masih mencatat Pasangan Calon (Paslon) nomor urut Anies Baswedan-Sandiaga Uno berada di urutan pertama. Sampai pukul 20.43 WIB, Paslon Anies-Sandi memperoleh 48,42 persen.
Dengan perolehan tersebut, Anies-Sandi berhasil menenggelamkan Paslon Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Syaiful Hidayat. Paslon nomor urut 2 ini sendiri memperoleh suara sebanyak 35,93 persen, atau tertinggal lebih dari 10 persen dari suara yang diperoleh Anies-Sandi.
Sementara itu, Paslon nomor urut 1 Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni berada di posisi terakhir dengan perolehan suara sebanyak 15,65 persen dalam real count yang dilakukan KPUD Jakarta. Perolehan suara AHY-Sylvi dalam beberapa survei hitung cepat memang berada di paling rendah.
Hingga berita ini ditayangkan, jumlah suara yang telah dihitung oleh KPUD Jakarta sudah mencapai 33.474 pemilih atau baru mencapai 0,68 persen. Perhitungan ini sendiri mencatat angka golput sementara di angka 26,8 persen.



loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...