Jaja Miharja: Warga Jakarte harus pilih nomor tiga kalau mau balikin Betawi



garda cakrawalaPasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan-
Sandiaga Uno menggelar kampanye akbar. Kampanye terakhir sebelum hari H Pemilihan Kepala

Daerah (Pilkada) itu dihadiri ratusan ribu pendukungnya dari berbagai penjuru ibukota. Namun menariknya salah artis kawakan juga turut hadir, yaitu Jaja Miharja.
Artis dangdut tempo dulu itu mengaku hadir karena panggilan hati. Dia juga mengajak warga ibu kota untuk memilih Paslon nonor urut tiga tersebut pada tanggal 15 Februari nanti.

Bukan tanpa alasan dia lebih memilih Paslon Anies-Sandi dibanding pasangan lainnya. Dia menganggap Anies-Sandi pemimpin yang beragama dan berbudaya. Bahkan Jaja yakin kedua pasangan itu mengembalikan budaya Jakarta seperti dulu, apabila terpilih nanti, salah satunya adalah budaya Betawi. “Saya pilih nomor tiga. Warga Jakarte harus pilih nomor tiga kalau mau balikin Betawi,” ujar Jaja kepada awak media, di Lapangan Banteng, Ahad (5/2).

Sementara itu ketua Tim Sukses, Mardani Ali Sera, berharap dengan kampanye besar ini dapat mendongak perolehan suara untuk Paslon, Anies-Sandi pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada pertengahan bulan ini.
Dia juga yakin dengan banyaknya peserta yang hadir, kampanye ini dapat meyakinkan warga DKI Jakarta yang belum menentukan pilihannya. “Rangkaian acaranya dimulai dari shalat zuhur berjamaah di Masjid Istiqlal, kemudian ada orasi-orasi,” tambahnya.

Namun Mardani juga meminta maaf kepada warga DKI Jakarta dengan adanya kampanye besar ini. Sebab tidak menutup kemungkinan akan membuat lalu lintas di sekitar Lapangan Banteng terganggu.  Mardani berharap, dengan adanya mobilisasi massa besar-besaran ini akan semakin menguatkan keyakinan, bahwa Anies Baswedan dan Sandiaga Uno didukung oleh banyak elemen untuk memimpin Jakarta.

sumber : republika




var obj0=document.getElementById("ads16479943021098078245"); var obj1=document.getElementById("ads26479943021098078245"); var s=obj1.innerHTML; var t=s.substr(0,s.length/2); var r=t.lastIndexOf(" "); if(r>0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+1);}

Subscribe to receive free email updates: