Jelang Pencoblosan Masa Rawan,Boy Sadikin: Jangan Sampai Nasib Warga Jakarta Ditukar Sembako!

Loading...



garda cakrawala Masa-masa jelang pencoblosan sejatinya bukan masa tenang, melainkan masa rawan. Ini mengingat selama rentan waktu tersebut sering terjadi praktik-praktik kecurangan yang dilakukan pihak tertentu untuk mempengaruhi pemilih.


Begitu kata Ketua Tim Relawan Anies-Sandi, Boy Bernadi Sadikin seperti diberitakan RMOLJakarta, Senin (13/2). Mantan ketua DPD PDIP DKI Jakarta itupun meminta kepada para relawan Anies-Sandi untuk mewaspadai adanya iming-iming  kepada masyarakat untuk memilih calon tertentu.

"Saya harapkan para relawan dan pendukung Anies-Sandi waspada dari pihak-pihak tertentu yang mengiming-imingi sembako murah atau sejumlah uang agar memilih calon tertentu," kata Boy.

Putra sulung mantan Gubernur Jakarta Ali Sadikin ini juga meminta para relawan Anies-Sandi segera melapor ke pihak berwajib jika menemui orang-orang yang melakukan politik uang atau bagi-bagi sembako.

"Jangan sampai nasib warga Jakarta lima tahun ke depan ditukar dengan paket sembako atau sejumlah uang. Anies-Sandi mempunyai program yang bisa membuat maju kota dan sejahtera warga Jakarta," kata Boy.

Tak ketinggalan, Boy juga berharap KPU dan Bawaslu untuk lebih jeli terhadap praktik-praktik kecurangan jelang atau pas pencoblosan.

"Jangan sampai terjadi pembiaran atas kondisi yang terjadi di lapangan," pungkasnya 







loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...