Kecewanya Aa Gym Melihat KH Ma’ruf Amin Direndahkan Kubu Ahok!

Loading...

garda cakrawala -  Perlakuan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan kuasa hukumnya terhadap Ketua Umum (Ketum) Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH Ma’ruf Amin yang menjadi saksi di persidangan, kemarin (31/1/2017) memantik reaksi banyak pihak.
Satu diantaranya dari Ustad Abdullah Gymnastiar atau yang akrab disapa Aa Gym.
Lewat akun twitter dan instagramnya hari ini, Aa Gym melampiaskan rasa kecewanya yang mendalam.
Dimana, KH Ma’ruf Amin dituding berbohong oleh kuasa hukum Ahok saat sidang dugaan penistaan agama Islam.
Dia juga dituduh telah berkomunikasi dengan mantan Presiden SBY dalam membuat fatwa MUI terkait pidato Ahok di Kepulauan Seribu, dimana MUI mengeluarkan fatwa adanya penistaan agama.
KH Má’ruf Amin juga dituding Ahok sebagai pendukung AHY dan Silvy.
Melihat perlakuan kubu Ahok ini, Aa Gym menuliskan tanggapannya di akun twitternya.
Sungguh buruk perangai yang tak menghormati orang yang lebih tua, apalagi ulama yang dituakan oleh majelis ulama, di negeri ini,” tegasnya.
Selain itu, dia juga menuliskan;
Demi Alloh, tak rela KH Ma’ruf Amin, guru/orang tua/ulama kami, pimpinan MUI yang amat kami hormati cintai, direndahkan dan diancam siapapun,” bebernya.


Kemudian, Aa Gym menscreet shot tulisan tersebut dan diunggahnya kembali ke akun instagramnya hari ini, Rabu (1/2/2017) dengan keterangan sebagai berikut.
“Benar-benar tak rela hati ini, geram atas sikap yang melampaui batas orang yang tak berakhlak kepada KH Ma’ruf Amin orang tua/guru kita/ulama kita Rois Aam NU dan pimpinan Majelis Ulama Indonesia yang sangat kita hormati, dan cintai..Sebaiknya, siapapun jangan memancing kekeruhan dan merusak kesabaran umat Islam serta jangan merusak kebersamaan NKRI ini,” ungkapnya.
Postingan ini sudah disukai 18.513 orang dikomentari 1.168 orang dan netizen mayoritas mendukung postingan ini.
sumber:pojoksatu




loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...