Kemana langkah Agus Yudhoyono usai kalah di Pilgub DKI?

Loading...



garda cakrwalaAgus Yudhoyono mengakui dengan ksatria kekalahannya dalam Pilgub DKI 2017. Agus mengatakan Allah SWT belum mengizinkan dirinya jadi pemimpin Jakarta. Setelah memutuskan mundur dari dunia militer, Agus harus memikirkan jalan lain memberikan pengabdian untuk Indonesia. 

Agus memang belum menegaskan rencananya usai bertarung di Pilgub DKI ini. Namun Agus memberikan sedikit petunjuk kemana dia akan meneruskan kariernya. "Saya masih akan berkontribusi dalam memajukan negara menuju Indonesia Emas 2045. Generasi muda jangan takut gagal atau kalah," ujar Agus di Wisma Proklamasi, Jakarta Pusat, Rabu (15/2).

Dalam waktu dekat, Agus juga akan kembali ke keluarga untuk menebus waktu yang hilang bersama anaknya, Aira dan istrinya, Anissa Pohan. Kepada Aira, Agus meminta maaf karena jarang menemani cucu pertama Susilo Bambang Yudhoyono tersebut selama menjalani Pilgub DKI ini.

"Insya Allah ada hikmah dari Allah untuk keluarga kecil kita," kata Agus.

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Hinca Pandjaitan menyambut baik jika Agus ingin melanjutkan karir bersama partai berlambang bintang mercy ini. Kendati demikian, Hinca menilai banyak ruang bagi Agus untuk berkarir selain dunia politik. 

"Ruang politik terbuka lebar untuk beliau. Dan Demokrat akan senang sekali kalau beliau bersama kami," kata Hinca di Wisma Proklamasi, Jakarta, Rabu (15/2).




loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...