Kiwil Bela Habib Rizieq, “Pelawak Hina Ulama Tak Punya Otak”



garda cakrawala  – Dugaan penghinaan terhadap ulama yang dilakukan Rizky Firdaus Wijaksana alias Uus di media sosial beberapa waktu lalu, membuat komedian Kiwil meradang.
Kiwil tak terima Uus menghina Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab. Bagi Kiwil, apa yang dilakukan Uus sangat tidak pantas karena sudah menghina seorang ulama.
Tidak hanya Uus, komedian Maman pun diserang Kiwil karena menghina Rizieq. “Uus dan Maman, ingat ya, kalian komedian baru. Jangan mentang-mentang mulai populer seenaknya menebar kebencian di medsos. Apalagi sampai menghina Habib Rizieq,” kata Kiwil dalam infotainment, Kamis (9/2).

Dia pun menantang Uus maupun Maman untuk berdebat soal agama. Ini untuk menguji sejauh mana pemahaman ketiganya tentang agama.
“Karena kami pelawak, ayo debat lawak dan temanya soal agama. Jangan cuma berani ngoceh-ngoceh di medsos dan menyudutkan Habib Rizieq seolah-olah merasa diri benar,” ujarnya.

Kiwil (Instagram)
Selain di acara infotainment, Kiwil juga meluapkan kemarahannya di Instagram. Kiwil mengunggah sebuah foto sedang memanah.
“Siapa pun yang melecehkan ualama, saya siap menghadapi Anda. Pelawak yang melecehkan ulama adalah pelawak yang gak punya otak,” tegas Kiwil.
sumber:pojoksatu





Subscribe to receive free email updates: