Memanas! PDIP Sebut SBY Terlalu Baper soal Dugaan Penyadapan

Loading...

garda cakrawala - Politikus PDI Perjuangan (PDIP) Masinton Pasaribu menganggap presiden ke-6 RI yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) terlalu membawa perasaan dalam memberikan klarifikasi soal dugaan adanya penyadapan terhadap dirinya.
Menurut Masinton, data pembicaraan antara SBY dan Ketua Umum MUI Ma'ruf Amin yang dibeberkan terdakwa kasus dugaan penistaan agama Basuki T Purnama (Ahok) dan tim kuasa hukumnya dalam persidangan hingga kini belum jelas asal muasal datanya.
"Beliau juga tidak mejelaskan siapa yamg menyadap itu, nah jadi ini kalau menurut saya adalah bentuk dari terlalu bawa perasaan (baper)," ujar Masinton di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (2/2/2017).
Masinton menambahkan 'politik baper' yang selalu diperlihatkan SBY sangat tak etis untuk dibawa ke ranah publik.
"Dan politik baper ini menurut saya tidak etik dibawa ke publik, karena apa-apa bawa perasaan," tegasnya.
Anggota Komisi III DPR ini bahkan menyindir SBY seakan mendramatisir kasusnya ini sehingga dirinya seperti korban fitnah. "Terus juga, seakan-akan disadap dan kemudian ini juga bentuk politiknya semacam dramatisasi 'korfit' alias orban fitnah. Ada dramatisasi seakan-akan sebagai korban fitnah dan juga sesungguhnya tidak etis disampaikan presiden keenam," sindirnya.
Menurut Masinton, seharusnya SBY menenangkan masyarakat dari kekisruhan politik saat ini."Seharusnya bangsa ini diberi tenang tidak dikisruhkan denga isu-isu yamg menurut saya pribadi isunya sangat pribadi, privat," tukasnya.
sumber:okezone





loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...