Pedes! Ini Jawaban 'Nyesek' dari PAN Atas Ajakan Koalisi dari PDIP

garda cakrawalaGonjang- ganjing akan dimintanya Partai Amanat Nasional (PAN) untuk berkoalisi dengan PDIP mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat di putaran dipatahkan petinggi partai berlambang matahari tersebut.
Ketua DPP PAN Yandri Susanto menuturkan, dulu sebelum dimulainya pencalonan di Pilkada DKI, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan berkali-kali merayu PDIP untuk berkoalisi, dengan tidak mengusung Ahok tapi dimentahkan.
"Lama sekali kami merayu PDIP. Ketua umum 10 kali merayu bahkan enam kali ketemu Bu Mega untuk bisa berkoalisi," kata Yandri dalam diskusi Sinema Politik Pilkada DKI di Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (18/2) .
Anggota Komisi II DPR itu menyebutkan, alasan PAN menolak mengusung Ahok pada Pilkada bukan karena etnis, tapi kepribadiannya. Sebab PAN sebenarnya tidak bermasalah jika PDIP mengusung dengan Djarot Saiful Hidayat ketika itu.
"Ya, dari awal proses pilkada DKI PAN ingin mencari alternatif pilihan kepada rakyat DKI. Sejak awal PAN sudah bersikap tidak akan mendukung Ahok karena dari karakter dan etika tidak cocok sama PAN," tandasnya.
sumber : jawapos



var obj0=document.getElementById("ads13277859381749173804"); var obj1=document.getElementById("ads23277859381749173804"); var s=obj1.innerHTML; var t=s.substr(0,s.length/2); var r=t.lastIndexOf(" "); if(r>0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+1);}

Subscribe to receive free email updates: