Pengusaha Ini Mengaku Terbantu dengan Program OK OCE



garda cakrawala – Program One Kecamatan One Center for Entrepreneurship (OK OCE) merupakan inovasi dari pasangan Anies-Sandi untuk menciptakan 200 ribu wirausaha baru di Jakarta. 

Salah satu pengusaha yang memanfaatkan program OK OCE adalah Hartono Wijaya, founder dari sepatu merek 910. Pria lulusan Universitas Padjajaran ini mengaku bahwa usahanya terbantu oleh program OK OCE dari sisi branding dan marketing.

"KTP saya DKI Jakarta. Kantor saya di Tangerang. Pabrik saya di Surabaya. 910 itu sudah masuk seluruh Indonesia. Kita kembali memperluas pemasaran (melalui program OK OCE)," ungkapnya dalam konferensi pers di posko pemenangan Anies-Sandi, jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/2/2017)‎

Hartono mengakui bahwa program OK OCE memperluas pasarnya dengan branding calon wakil gubernur DKI Sandiaga Uno, yang dikenal sebagai pelari maraton dan pembina komunitas Jakarta Berlari. Selain itu, terdapat program reseller bagi produk sepatu 910 SANDIUNO dan hal ini bisa membuka kesempatan pengusaha baru.

Ketua Komunitas Jakarta Berlari Roestiandi Tsamanov menambahkan, sepatu 910 SANDIUNO merupakan kolaborasi antara program OK OCE, Jakarta Berlari dan 910. 

"Impact-nya (sepatu 910 SANDIUNO) ini memang di Jakarta. Potensinya calon pengusaha baru di Jakarta," imbuh Manov yang juga salah seorang mentor dari program OK OCE

Pernyataan Manov tersebut diamini Wakil Ketua Media Center Anies-Sandi Naufal Firman Yursak.
 
"Kami berharap OK OCE menjadi wahana bagi bisnis baru baik untuk bisnis yang sudah jalan, atau bisnis yang ingin lebih berkembang," ujar Firman.






var obj0=document.getElementById("ads11329421757878794159"); var obj1=document.getElementById("ads21329421757878794159"); var s=obj1.innerHTML; var t=s.substr(0,s.length/2); var r=t.lastIndexOf(" "); if(r>0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+1);}

Subscribe to receive free email updates: