Sudah Izin SBY, Relawan Agus-Sylvi Dukung Anies-Sandi



garda cakrawalaKomite Nasional Masyarakat Indonesia (KNMI), salah satu relawan pasangan Agus Harimurti Yudhoyono – Sylviana Murni dalam Pilkada DKI Jakarta 2017, akan memberi dukungannya kepada pasangan calon nomor urut tiga Anies Baswedan – Sandiaga Uno. Deklarasi dukungan akan disampaikan malam ini, Kamis, 16 Februari 2017.
Ketua Umum KNMI, Alex Asmasoebrata, mengatakan bahwa deklarasi itu akan dilakukan sekitar pukul 19.00 WIB, di Jalan Cikarang 60, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pasangan Anies-Sandi dijadwalkan akan menghadiri deklarasi itu. Berdasarkan pantauan, saat ini Alex dan juga Anies sudah berada di lokasi.
 
"Kami akan deklarasi dukungan untuk Anies-Sandi. Pak Anies dan Pak Sandi datang," kata Alex.
Alex menambahkan, sebelum ini dia juga telah memberitahu Sekjen DPP Demokrat Hinca Panjaitan dan Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Dia menegaskan dukungan ini atas nama relawan Agus-Sylvi, KNMI.
 
"Yang berdua (Anies-Sandi) ini dari awal satu guru dengan saya. Satu guru ngaji dengan saya. Kami dukung Agus-Sylvi full power gitu. Setelah selesai kami kalah, tentu kami punya hak untuk melakukan apa pun juga," katanya.
 
Selain itu, Sekjen KNMI Hendra Surachmat mengatakan, alasan pihaknya mendukung Anies-Sandi karena program dan visi misi Anies-Sandi sesuai dengan tujuan yang akan dicapai Agus-Sylvi.

"Dari program visi misi tentunya hampir sama dengan mas Agus-Sylvi, terlepas dari itu teman-teman di kami sendiri di bawah komando Bang Alex ini tentunya, beliau sudah melihat juga," ujarnya.

sumber : viva




Subscribe to receive free email updates: