Tokoh Tionghoa Yakin Ahok Kalah dengan Menyakitkan




garda cakrawala Lolosnya calon gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) ke putaran dua Pilgub Jakarta bukan sesuatu yang perlu dibanggakan. Sebab, pada akhirnya Ahok bakal keok dengan cara yang menyakitkan.

Begitu menurut Tokoh Tionghoa sekaligus Aktivis, Lieus Sungkharisma saat dihubungi wartawan, Minggu (19/2).

"Karena dosanya berat sekali, makanya dia dikasih main ke putaran kedua yang akhirnya dia akan kalah juga. Ini artinya dia mendapat hukuman Tuhan, karena dosanya banyak. Dia banyak ribut sana-sini dan menyakiti hati orang," ucap Lieus.

Selain itu, bila Ahok kalah diputaran kedua, ibarat dipanggang dan akan lebih menyakitkan ketimbang kalah pada putaran pertama.

"Dia (Ahok) seperti dipanggang, dibolak-balik, dibolak-balik, hangus, karena perbuatannya sendiri. Ahok ini sudah berkali-kali saya bilang, Ahok sudah tamat," kata dia.

Diketahui, berdasarkan hasil real count yang dipublikasi KPUD Jakarta, pasangan Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni mendapat 936.609 suara (17,07), Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat sebanyak 2.357.637 suara (42,96), dan Anies Rasyid Baswedan-Sandiaga Salahuddin Uno sebanyak 2.193.636 suara (39,97).

Dengan hasil tersebut, maka yang dipastikan lolos putaran dua Pilgub Jakarta adalah pasangan Ahok-Djarot dan Anies-Sandi. 




Subscribe to receive free email updates: