Video Pengantin Kristen Dikawal Jamaah Aksi 112 ke Gereja Katedral Viral di Medsos

Loading...

garda cakrawala – Video pasangan pengantin beragama Kristen dikawal jamaah aksi 112 menuju Gereja Katedral Jakarta, menjadi viral di media sosial.
Dalam video itu, pasangan pengantin bernama Asido dan Fellicia dikawal para jamaah menerobos ribuan massa aksi 112 yang meluber di jalan menuju Gereja Katedral.
Gereja Khatedral yang lokasinya bersebelahan dengan Masjid Istiqlal memang sangat krodit. Sebab, akses menuju ke rumah ibadah umat Kristen ini menjadi salah satu titik yang paling dipadati massa aksi 112.
Asido dan calon istrinya tampak berjalan santai. Beberapa peserta aksi 112 memberikan ucapan selamat dan mengajak selfie pasangan pengantin tersebut. Tanpa rasa canggung, pasangan pengantin Kristen itu memenuhi permintaan peserta aksi 212.
Beberapa jamaah lain tampak berada di barisan depan dan meminta peserta aksi 112 untuk memerikan jalan kepada pasangan pengantin yang hendak mengucap janji suci pernikahan di Gereja Katedral.
“Makasih ya,” ucap Fellicia sembari melempar senyum bahagia kepada para peserta aksi 212.

Sikap toleransi yang ditunjukkan peserta aksi 112 menuai pujian netizen. Mereka terharu melihat moment langka tersebut.
“Sepasang pengantin yg akan menikah hari ini di Gereja Katedral Jakarta, diberikan jalan, diantar, dikawal dan diberi ucapan selamat oleh ummat muslim yang berada di seputar Istiqlal. Masihkah kalian membenci, masihkah kalian phobia dengan Islam,” komentar Gilang Mahesa saat memposting foto pasangan pengantin yang dikawal ke Gereja Katedral.
Berikut ini video pasangan pengantin Kristen yang dikawal peserta aksi 112 menuju Gereja Katedral:





loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...