Anies Klaim Sudah Kantongi Dukungan Poros Cikeas

Loading...


garda cakrawala - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan semakin percaya diri bakal keluar sebagai pemenang pilkada putaran dua.
Pasalnya, menurut Anies, partai-partai pengusung Agus Yudhoyono-Sylviana Murni sudah setuju untuk mendukung dirinya dan calon Wakil Gubernur Sandiaga Uno.
Menurutnya, komunikasi yang dibangun partai pengusung dengan kubu Agus-Sylvi telah membuahkan hasil manis.
“Tinggal menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan saja," tutur Anies dalam kunjungannya ke DPW PKS Jabar, jalan Soekarno Hatta Bandung, Rabu (1/3).
Meski secara formal belum ada partai pengusung Agus mendeklarasikan dukungan, di tingkat bawah sudah banyak yang menyatakan kesiapan berjuang bersama Anies-Sandi.
Bahkan, klaim dia lagi, Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Nachrowi Ramli sudah menyatakan secara terang-terangan mendukung nomor tiga.
“Relawan nomor satu sudah bersama-sama dengan kami, bahkan ketua tim AHY yaitu Pak Nahrowi, Kamis pekan lalu sudah menyatakan secara terbuka untuk bekerja bersama paslon nomor tiga,” katanya. 
Seperti diketahui, Agus-Sylvi diusung oleh empat partai politik yang sering dijuluki Poros Cikeas. Keempat partai tersebut adalah Demokrat, PPP, PAN dan PKB.



loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...