Astagfirullah,.,Djan Faridz:Saya akan berjuang sampai titik darah saya yang terakhir untuk memenangkan Ahok-Djarot





garda cakrawalaCalon gubernur dan wakil gubernur Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat akan menempuh cara yang berbeda dalam mendulang suara di putaran kedua pemilihan gubernur DKI Jakarta 2017.
Hal ini disampaikan Koordinator Partai Golkar bidang pemenangan pemilu Sumatera-Jawa Nusron Wahid, dalam jumpa pers bersama seluruh elite parpol pendukung Ahok-Djarot di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Jumat (17/3/2017).

"Kalau pada putaran pertama kita buat konser, di putaran kedua ini tim sukses tidak membuat konser, tapi di tim sukses ini yang ada adalah pengajian akbar," kata Nusron.

Nusron mengatakan, dalam pengajian Akbar itu, Ahok-Djarot akan menyampaikan langsung komitmennya terhadap umat muslim di Jakarta.

Komitmen ini sudah ditandatangani Ahok-Djarot bersama Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Djan Faridz.

"Nanti itu akan ditandatangani ulang di depan ulama dan umat Islam," ucap Nusron.

Sementara, Djan Faridz mengungkapkan, komitmen yang sudah ditandatangani Ahok-Djarot salah satunya adalah memberikan honor bulanan untuk imam, marbot, muadzin, ustad dan ustadzah di setiap masjid.

"Saya akan berjuang sampai titik darah saya yang terakhir untuk memenangkan Ahok-Djarot karena beliau berkomitmen menandatangani kontrak politik yang berpihak kepada umat Islam," ucap Djan. (kompas)





var obj0=document.getElementById("ads17565488143041251803"); var obj1=document.getElementById("ads27565488143041251803"); var s=obj1.innerHTML; var t=s.substr(0,s.length/2); var r=t.lastIndexOf(" "); if(r>0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+1);}

Subscribe to receive free email updates: