Awali Kampanye Putaran Kedua, Sandiaga Temui Relawan Agus-Sylvi



garda cakrawala.com - Calon Wagub DKI, Sandiaga Salahuddin Uno, mengawali kampanye perdana putaran kedua pilkada dengan bertemu Relawan Bersatu di poskonya, jalan Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (7/3/2017).
"Ini hari pertama kita mulai kampanye. Jadi, ini pertemuan pertama saya juga. Akan tercatat dalam sejarah, kampanye ini awali putaran kedua," ujarnya.
Relawan Bersatu merupakan gabungan dari beberapa simpul relawan mantan paslon Gubernur dan Wagub DKI, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)-Sylviana murni, pada putaran perdana.
Mengingat AHY-Sylvi memperoleh suara paling kecil pada 15 Februari silam, maka dinyatakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI tidak berhasil lolos putaran kedua.
Sandi mengungkapkan, dirinya telah berkomunikasi kepada Agus dan Sylvi dan bersepakat denfan rakyat Jakarta, bahwa masyarakat menginginkan gubernur baru yang bisa menatap ke depan.‎
"Pemimpin yang merajut tenun kebangsaan, bukan terkotak-kotakan, pemimpin yang menjunjung keberagaman dan junjung tinggi persaudaraan, dan pemimpin yang menciptakan lapangan kerja," imbuh politikus Gerindra itu.
Jebolan George Washington University ini mengaku, tertarik dengan sejumlah program yang digagas AHY-Sylvi. Bahkan, beberapa diantaranya memiliki kesamaan.
Misalnya, Program Pemberdayaan RT/RW AHY-Sylvi serupa dengan Program RW Siaga Anies-Sandi.
"Program bantuan usaha kecil menengah (milik AHY-Sylvi), kita sedang adopt ke OK OCE," beber Sandi.
Politikus kelahiran Gorontalo itu berharap, Relawan Bersatu yang dipimpin MA Latif Rozananto berperan maksimal dalam menyosialisasikan program-program Anies-Sandi ke masyarakat, termasuk membantu mengklarifikasi fitnah dan kampanye hitam.
"Kita harus jangkau masyarakat, karena banyak yang berpaling dari kita karena ditakut-takuti, KJP dihapus, KJS disetop, pasukan oranye dihentikan. Kita minta Relawan Bersatu bantu sebarkan berita baik, KJP, KJS, pasukan oranye dilanjutkan dan ditambah fasilitasnya," pungkasnya.




Subscribe to receive free email updates: