Beri Dukungan, DPD PAN Jaksel Anggap Anies-Sandi Tanpa Kelemahan



garda cakrawala-- Geliat akar rumput untuk mendukung pasangab Anies Baswedan dan Sandiaga Uno kembali mencuat. Deklarasi dukungan itu datang dari DPD PAN Jakarta Selatan di Resto Raden Bahari, Mampang Prapatan, Rabu (8/3/2017) malam.‎
Menurut Ketua DPD PAN Jakarta Selatan, Hamdi Malik dukungan itu diberikan setelah melihat bahwa calon yang mereka dukung sebelumnya Agus- Silvy tak lolos dalam putaran kedua Pilkada DKI. "Kita lakukan evaluasi setelah putaran pertama, hasilnya mayoritas dari kami menghendaki untuk gubernur baru di Jakarta," ucap Hamdi.
Lalu mengapa harus paslon nomor urut 3? Hamdi menjelaskan dia bersama anggota DPD PAN Jakarta Selatan memang tak langsung mengarahkan dukungan begitu saja, mereka terlebih dahulu mengadakan survei internal serta penelitian guna mendengar suara dari rakyat dan pertimbangan siapa yang akan didukung.
"Kita melalui beberapa tahapan, antara lain survei internal dan penelitian dengan metodelogi khusus, hasilnya Anies Sandi tanpa kelemahan," jelas Hamdi.
Kesempurnaan Anies Sandi terkait program-program yang mereka tawarkan, terlebih pendekatannya menggunakan gerakan yang menuntut partisipasi aktif warga Jakarta. Selain itu kesantunan dari Anies Sandi juga menjadi faktor penentu DPP PAN Jakael untuk memberikan dukungan.
"Kita butuh gubernur baru yang punya kasih sayang pada rakyat, yang mau melayani dengan bijaksana tanpa marah," terang Hamdi lagi.
Dukungan dari DPD PAN Jakarta Selatan disambut terbuka oleh pihak Anies Sandi, bahkan deklarasi itu dihadiri langsung oleh Waketum Gerindra, Ferry Julianto. Dalam kesempatan itu Ferry mengajak agar PAN ikut berjuang dalam merubah Jakarta
"Kita berjuang bersama, suara kita suara rakyat meski modal paspasan, tapi kita jangan berkecil hati, insya Allah kita menang," ucap Ferry.



var obj0=document.getElementById("ads14648962016197137657"); var obj1=document.getElementById("ads24648962016197137657"); var s=obj1.innerHTML; var t=s.substr(0,s.length/2); var r=t.lastIndexOf(" "); if(r>0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+1);}

Subscribe to receive free email updates: