Ditinggal Cuti Ahok Untuk Kedua Kalinya, Pemprov DKI Tetap Berfungsi Dengan Normal Tuh!




garda cakrawalaPemprov DKI berfungsi dengan normal meski ditinggal cuti Gubernur Basuki Tjahajaja Purnama (Ahok) untuk kedua kali.

Itu terbukti dengan keberhasilan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta Sumarsono menunaikan seluruh tugas pokoknya selama didaulat untuk memimpin ibukota.
Kini dalam meminpin Jakarta untuk kedua kalinya, Soni pun nampak enjoy. "Program saya saat ini segera membenahi utilitas dengan pembuatan ducting. Ditargetkan, tahun depan utilitas di DKI bisa lebih tertata," ujar dia saat memberikan kuliah umum di Universitas Moestopo, Sabtu (18/3) lalu.

Soni akan membangun ruang khusus utilitas, sehingga tidak menjadi satu di dalam saluran air. "Diperkirakan tahun depan, seluruh utilitas sudah tidak lagi menyatu di dalam saluran air," tutur dia.

Selain itu, lanjut Sumarsono, Pemprov DKI juga sangat fokus pada penanggulangan banjir. Bekerjasama dengan Pemerintah Pusat, DKI menormalisasi sungai-sungai di ibukota.

"Program ini dipastikan terus berjalan hingga saat ini," kata dia.

Soni juga mengungkapkan, dari lima tugas pokok yang diberikan dirinya sudah menyelesaikan sekitar 90 persen.

Soni mengungkapkan, lima tugas pokok yang berhasil diselesaikannya di antaranya, menciptakan suasana tenang di ibu kota dan menjamin fungsi pemerintahan beserta persiapan Pilkada DKI Jakarta tahun 2017. (jpnn)




var obj0=document.getElementById("ads17060021304125631409"); var obj1=document.getElementById("ads27060021304125631409"); var s=obj1.innerHTML; var t=s.substr(0,s.length/2); var r=t.lastIndexOf(" "); if(r>0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+1);}

Subscribe to receive free email updates: