Djan Faridz Akan Mati-matian Menangkan Ahok Demi Umat Islam??



garda cakrawala -- Ketua DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Djan Faridz pada Rabu (15/3/2017) malam berkunjung ke kediaman Ketua Islamic Center, Kiai Ahmad Sodri, di Cakung, Jakarta Timur.
Di hadapan sejumlah kiai ratusan jamaah, Djan memaparkan alasannya mendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam pemilihan kepala daerah DKI Jakarta. Ia bilang, hal itu semata-mata upayanya membela umat Islam.
"Saya dibilang mendukung kafir dan sebagainya. Mereka yang bilang begitu tidak tahu alasan saya sebenarnya. PPP sudah membuat kontrak politik dengan paslon Ahok-Djarot sejak jauh-jauh hari. Isi kontrak politiknya untuk kepentingan umat Islam. Karena yang kami perjuangkan adalah Islam," ujarnya.
Djan menegaskan, ia tidak punya kepentingan lain selain membela kepentingan umat muslim.
Bagi Djan, Ahok merupakan gubernur yang peduli dengan umat muslim.
Ia pun memastikan akan turun menemui ulama dan masyarakat muslim untuk menjelaskan Ahok-Djarot yang menurutnya pro-muslim serta mengajak para ulama dan umat Islam untuk memberikan dukungan kepada paslon nomor dua itu.
"Saya akan total dan akan turun ke para kiai untuk memastikan bahwa ini (mendukung paslon Ahok-Djarot) adalah demi kepentingan umat. Bahkan kalau perlu sehari tiga kali saya akan berkeliling. Rugi kalau calon gubernur yang cinta dan pro-Islam dikalahkan oleh isu yang enggak-enggak," Djan menegaskan.
Puji Ahok
Sementara itu, Kiai Ahmad Sodri di depan para jamaah banyak memberikan pujian kepada Ahok.
Ia juga bilang, ia akan mundur sebagai pimpinan Islamic Center jika Ahok tidak terpilih kembali menjadi gubernur.
"Tapi saya tidak memaksa. Yang mau pilih Ahok silahkan. Mau pilih Anies juga silahkan. Sebab malam ini bukan ajang kampanye melainkan silaturahim," jelasnya.trbn



Subscribe to receive free email updates: