Fadli Zon Sebut Ada Kekuatan Besar di Belakang Ahok


garda cakrawala– Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengimbau seluruh relawan, kader dan simpatisan bekerja keras memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilkada DKI 2017.
Fadli mengungkapkan, imbauan itu tak serta merta disampaikan oleh dirinya. Menurut dia, kompetisi untuk memperebutkan kursi DKI-1 butuh perjuangan. Sebab yang dihadapi dalam gelaran tersebut adalah kekuatan besar yang berusaha ingin menguasai ibu kota.
"Yang sekarang kita hadapi sekarang bukan kandidat tapi kekuatan besar di belakangnya, kekuatan kaum pemodal, kekuatan yang ingin menguasai Jakarta," kata Fadli di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis 2 Maret 2017.
Para relawan, kader dan simpatisan pendukung Anies-Sandi harus mengawal suara di tempat pemungutan suara yang dianggap rawan kecurangan.
"Semua saudara kita dari berbagai suku, agama atau berbagai provinsi perlu dirangkul untuk meraih dukungan. Yang tidak peduli politik dan golput saya kira kaum muslimin perlu memberi pemahaman pada mereka," ungkapnya menambahkan.
Wakil Ketua DPR itu mengaku bersyukur sejumlah partai pendukung Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni mendukung pasangan Anies-Sandi maka itu menjadi kekuatan untuk bisa memenangkan putaran kedua Pilkada DKI.
"Pengurus PKB maupun PPP, meski yang di DKI, mendukung. Alhamdulillah satu kemajuan besar. Mesin partai juga penting, di Gerindra kami akan mengerahkan tiap anggota DPR wajib turun di tingkat RT/RW," katanya.




Subscribe to receive free email updates: