Ini Beberapa Tempat Yang Di Agendakan Untuk Ceramah Dr Zakir Naik,Jangan Ketinggalan Yaa,.,





garda cakrawalaHumas Dr Zakir Naik Visit Indonesia, Budhi Setiawan membenarkan bahwa Panitia Lokal Bandung persiapan Kunjungan Zakir Naik 2017 telah resmi terbentuk. Alhamdulillah kembali kami dimudahkan Allah dalam rangka persiapan kepengurusan dan persiapan kunjungan DR Zakir Naik di Indonesia khususnya kota Bandung. Semoga kerinduan ummat Islam kota Bandung bertemu dengan da'i Internasional ini dapat segera terwujud," katanya kepada Voa Islam, Sabtu (11/3/2017).

Budhi melanjutkan, Ketua panitia lokal Bandung adalah kang Rizky Diansyah, BMdc. Selanjutnya, Rizky akan membentuk kepanitiaan secara lengkap dan berkoordinasi dengan seluruh stakeholder di Bandung.

"Mengenai lokasi dan jadwal pelaksanaan akan dirilis setelah seluruh legalitas dan perizinan telah selesai. Tentunya saat ini kami telah berkordinasi dengan banyak pihak yang berkepentingan di Bandung," tutup Budhi.

Sekedar diketahui, Kegiatan Safari Dakwah Dr Zakir Naik rencananya akan dilaksanakan mulai tanggal 31 Maret sampai dengan 9 April 2017, di beberapa kota di Indonesia.

Dr Zakir Naik diagendakan untuk berceramah dakwah di beberapa tempat, diantaranya Universitas Muhammadiyah Yogyakarta dan Universitas Darussalam Gontor, Ponorogo. Untuk tempat lainnya masih dalam tahap penjajakan dan koordinasi.

Dengan terbentuknya Panitia Lokal Bandung, secara resmi Kota Bandung menjadi tempat ceramah Zakir Naik. *




sumber : voa-islam

var obj0=document.getElementById("ads17349515518910315849"); var obj1=document.getElementById("ads27349515518910315849"); var s=obj1.innerHTML; var t=s.substr(0,s.length/2); var r=t.lastIndexOf(" "); if(r>0) {obj0.innerHTML=s.substr(0,r);obj1.innerHTML=s.substr(r+1);}

Subscribe to receive free email updates: