Jawara-jawara Jakarta Barat pasang badan untuk Anies-Sandiaga




garda cakrawala - Dukungan untuk Anies Baswedan-Sandiaga Uno ke putaran 2 Pilkada DKI Jakarta 2017 terus mengalir. Kali ini dari para pendekar atau jawara di Jakarta Barat, yang mendeklarasikan dukungan itu.

Deklarasi itu dilaksanakan saat pagelaran seni budaya Betawi dan milad ketiga Beksi Kong Nian, di Kapuk Kamal Rawa Melati, Jakarta Barat, Minggu. "Para Kawara juga akan mengawal TPS-TPS yang rawan dan banyak kecurangan,"kata Sandiaga.

Para jawara juga meminta Sandiaga untuk membantu pelestarian budaya Betawi, karena mereka merasa semakin lama semakin terpinggirkan.

"Ke depan seni budaya seperti palang pintu akan lebih ditingkatkan kelasnya dan dapat menggunakan bahasa asing dalam menyambut tamu dan silat Betawi itu harus sudah internasional," kata Sandiaga.

"Kemampuan SDM para pesilat Betawi harus ditingkatkan dengan kemampuan bahasa asing dan dapat menjadi pemandu wisata," katanya.

Pada putaran kedua Pilkada DKI Jakarta 2017, pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno lolos ke putaran kedua bersama pasangan Basuki Purnama-Djarot Hidayat.



Subscribe to receive free email updates: