Kubu Ahokers Tuduh Muslim Intoleran? Pengamat: Beri Data per TPS & Survey ke Mulut Mereka

Loading...

garda cakrawalaKesolidan non muslim mendukung Ahok paska rilis survey LSI bisa jadi menandakan agama mempengaruhi pemilih. Namun yang disayangkan oleh salah satu pendukung Anies-Uno adalah nampak pemutarbalikan fakta, yang sesungguhnya pendukung atau Ahokers-lah yang meragukan umat Islam memiliki toleransi.
Ketika kalian yang non muslim solid mendukung yang seagama dengan kalian, apa fakta itu lantas kalian hujahkan juga kepada kaum kalian sendiri?” kata pengamat, Indra J. Piliang, melalui akun Twitter pribadinya.
Indra menyarankan, apabila publik ingin tahu bahwa hal di atas benar adanya, maka basis-basis tempat cagub seagama dipublis. “Silahkan para relawan Sang Gerilya Batavia untuk membuka hasil TPS berbasis etnis dan agama.
Biar terbuka bid** publik. Muak gue pakai bahasa-bahasa syari buzerin wa bazerun yang hanya koar-koar tanpa data. Mari buka data per TPS, di kampung etnis mana Anies dapat NOL!”
Ia juga mengingatkan, bila masih saja ada yang mempersoalkan toleransi umat Islam di Pilgub DKI, data-data yang ada bisa didapat dari lembaga survey atau TPS-TPS. “Jadi kalau masih ada buzzer-buzzer kubu sono ngoceh-ngoceh soal toleransi, fasisme, dan lain-lain: antarkan data-data survei atau hasil-hasil per TPS ke mulut mangap mereka.” (Robi/voa-islam.com)



loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...