Meski Matahari Menyengat Berduyun-duyun Warga Jatipulo Kompak Sambut Dukung Anies-Sandi

Loading...

garda cakrawalaMeski matahari menyengat di atas kepala, ribuan warga Jalan Semangka, Kelurahan Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, tidak bergeming.
Mereka bahkan mendoakan agar pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno bisa terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta.
Warga juga tampat semangat melantunkan shalawat nabi. Tabuhan rebana disambut secara kompak dengan warga.
"Mudah-mudahan dengan shalawat dan doa bersama, Bang Anies-Sandi menang Pilkada putaran kedua," kata Marwan Bin Ahmad dari Sanggar Brabe, Jatipulo, sambil memimpin salawat, Rabu (15/3/2017).
Menurut Marwan, warga Jatipulo semangat mendukung Anies-Sandi karena nurani dan panggilan hati. Warga tidak berharap bayaran uang atas dukungan tersebut.
"Semua dari hati. Soal rezeki semua diatur Allah," ujar Marwan.
Selesai bershalawat, Marwan menjelaskan program Anies-Sandi yang pro rakyat diantaranya pendidikan dengan Kartu Jakarta Pintar (KJP) yang akan dilanjutkan bahkan ditambah manfaatnya menjadi KJP Plus. Selain itu sembako murah, dan lapangan kerja menjadi mudah.
"KJS dan PPSU juga akan dilanjutkan. Karena semua itu program pemerintah daerah," tuturnya.
Warga lainnya Muhayar (71) tahun mengamini yang dikatakan Marwan. Warga Jatipulo mendukung Anies karena sosoknya yang santun.
"Insya Allah, Pak Anies-Sandi menang mutlak di putaran kedua. Putaran pertama kemarin di sini Anies-Sandi menang mutlak," kata Muhayar yang merupakan relawan Anies-Sandi.
Sementara itu, Melani (47) warga RT 08/09 mengaku yakin dengan kemenangan Anies-Sandi. Menurutnya, Anies-Sandi tidak tersaingi di putaran kedua.
"Pemimpin dengan karakter dan akhlak yang baik. Programnya pun memihak kepada masyarakat," ucapnya. 

sumber : teropongsenayan




loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...