Meski Tak Boleh,Gerakan Muda Nurani Rakyat (Gemura) Tetap Nyatakan Dukung Anies-Sandi!!

Loading...

garda cakrawala - Gerakan Muda Nurani Rakyat (Gemura), organisasi sayap Partai Hanura telah menyatakan dukungannya terhadap pasangan Anies-Sandi. Langkah itu pun mengakibatkan partai pimpinan Oesman Sapta Odang (OSO) itu tak lagi mengakui Gemura.
Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Hanura, Mohamad Guntur meminta Gemura untuk melakukan introspeksi dalam menjalankan roda organisasi.
Sebab, pengurus atau organisasi sayap partai, kata dia, harus menjalankan keputusan partai yang telah diambil melalui mekanisme.
"Seharusnya (mendukung Anies-Sandi) ini tak boleh terjadi," kata Guntur, Jakarta, Sabtu (11/3/2017).
Kemudian, Gemura juga menentang Oso menjadi ketua umum DPP Hanura. Padahal, dia terpilih sesuai aturan partai dan secara demokratis seharusnya mendukung untuk membersarkan partai ini.
"Nah, sekarang Ketua Gemura Oktasari Sabil malah melaporkan Gede Pasek ke Polda Metro Jaya atas tuduhan fitnah. Bahwa Ketua umum gemura mencalonkan anggota dewan dari partai lain. Harusnya, mereka berpikir jernih," ujranya.
Menurut dia, tuduhan terhadap Gede Pasek merupakan salah alamat. Bahkan, laporan Oktasari Sabil tidak akan berjalan karena tidak kuat.
Guntur mengancam, mereka akan berhadapan dengan Hanura. "Ini bukan lagi berhadapan sama Pasek. Tapi, dengan partai. Kami, kader Hanura siap berhadapan dengan siapa pun yang merusak partai. Cam kan itu," tegas dia.



loading...

Subscribe to receive free email updates:

loading...