Organisasi Sayap PAN Deklarasi Dukung Anies-Sandi‎



garda cakrawala - Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) Jakarta mendukung pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno di putaran dua Pilgub DKI. Organisasi sayap Partai Amanat Nasional (PAN) ini kemudian mendeklarasikan dukungannya di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (3/3/2017).
"Kami sudah membulatkan tekad sebagai kader muda PAN yang tergabung dalam BM PAN untuk mendukung Anies Sandi dalam Pilkada Jakarta putaran kedua," ujar Aswan Gazali selaku Sekretaris BM PAN Jakarta.
Ketua BM PAN Jakarta, Satria Chaniago menambahkan bahwa dukungan ini merupakan buah dari aspirasi masyarakat Jakarta. Pasangan Anies-Sandi memiliki program wirausaha yang dianggap cocok bagi anak muda dan dapat mengurangi pengangguran ibukota.
"Dukungan ini tidak muncul begitu saja. Kita konsolidasi sampai bawah dan ambil aspirasi dari bawah. Anies-Sandi adalah pasangan yang pantas dan terbaik yang kita dukung bersama," ungkap Satria.‎
"Sebagai bentuk dukungan, kami mempunyai 1.500 kader yang siap bergerilya dari rumah ke rumah, mensosialisasikan program unggulan Anies-Sandi," ucapnya.‎



Subscribe to receive free email updates: